Pangkolinlamil: Kembalilah ke Jalan yang Sudah Digariskan

Pangkolinlamil: Kembalilah ke Jalan yang Sudah Digariskan
Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia foto bersama pada acara buka bersama jajaran Kolinlamil di Dermaga Kolinlamil, Jakarta, Senin (13/6). FOTO: Dispen Kolinlamil for JPPN.com

jpnn.com - JAKARTA – Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia mengatakan acara buka bersama jajaran Kolinlamil dimaksudkan sebagai media silaturahmi yang diharapkan akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit jajaran Kolinlamil. Acara ini juga diharapkan dapat memberikan keberkahan, mengingat bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan maghfiroh.

Pada kesempatan itu, Pangkolinlamil mengajak jajarannya untuk kepada jalan yang diridhoi Allah SWT. “Di hari kedelapan bulan Ramadan ini, hendaknya kita dapat kembali ke jalan yang sudah digariskan agama. Ibarat handphone yang lowbat, dicas kembali,” ujar Pangkolinlamil Laksda TNI Aan Kurnia saat sambutan pada acara buka puasa bersama jajaran Kolinlamil di Dermaga Kolinlamil, Jakarta, Senin (13/6).

Berdasarkan siaran pers Kepala Dispen Kolinlamil, Letkol Laut (KH) Bazisokhi Gea, acara buka bersama jajaran Kolinlamil juga mengundang KH. Nurshofa Thahir dari Islamic Center Jakarta Utara sebagai penceramah atau memberikan tauziah.

Nurshofa Thahir, dalam tausyiahnya menjelaskan, bulan Ramadhan adalah bulan penuh kebaikan. Oleh karena itu, pada bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk berbuat kebaikan serta banyak beramal saleh.

“Apabila besok datang hari kiamat, di tangan ada biji kurma, tanamlah, maka akan mendapat pahala dari Allah. Soal berbuah atau tidak, itu sudah menjadi rahasia Allah. Pesan moralnya berbuatlah kebaikan meskipun besok akan kiamat,” kata penceramah menyampaikan hadis Nabi.(fri/jpnn)


JAKARTA – Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia mengatakan acara buka bersama jajaran Kolinlamil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News