Panglima Gentari Habib Umar Ajak Warga Jakarta Hadiri Upacara Pelepasan Anies Baswedan

Panglima Gentari Habib Umar Ajak Warga Jakarta Hadiri Upacara Pelepasan Anies Baswedan
Panglima Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Al-Hamid. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Panglima Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Al-Hamid meminta dan mengajak warga Jakarta untuk berbondong-bondong datang memberikan contoh budaya baru yang baik dengan menyambut pelepasan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 16 Oktober 2022.

Habib Umar berharap dengan memberikan contoh budaya baru ini, bisa diikuti oleh daerah lainnya sebagai bentuk ucapan terima kasih terhadap pemimpin yang sudah bekerja dengan baik.

“Dengan budaya baru, semoga pelepasan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta bisa diikuti oleh daerah lainnya di seluruh Indonesia," kata Habib Umar Al Hamid, Rabu (12/10).

Menurut Habib Umar, hajatan pada acara pelepasan nanti bukan saja milik warga Jakarta, tetapi juga milik rakyat Indonesia.

Untuk itu, Habib Umar Al-Hamid mengajak kepada masyarakat dan seluruh tokoh, baik tokoh agama maupun tokoh adat untuk hadir dalam rangka pelepasan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada tanggal 16 Oktober 2022 di Balai Kota DKI Jakarta.

Menurut Habib Umar, banyak yang telah dilakukan dan dikerjakan Gubernur Anies yang dipersembahkan untuk Jakarta.

“Kupersembahkan Jakarta, karena ini milikmu, jagalah milikmu,” ucap Habib Umar.

Menurut dia, Anies telah mempersembahkan segala sesuatu untuk masyarakat Jakarta mulai infrastruktur,berbagai taman, integrasi moda transportasi.

Panglima =Gentari Habib Umar mengajak warga Jakarta untuk berbondong-bondong datang memberikan contoh budaya baru dengan menghadiri pelepasan Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News