Minggu, 24 Juni 2018 – 16:04 WIB

Panglima Hadi Bakal Blak-blakan Soal Tank TNI Tenggelam

Rabu, 14 Maret 2018 – 13:16 WIB
Panglima Hadi Bakal Blak-blakan Soal Tank TNI Tenggelam - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan bakal menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi I DPR terkait dua insiden kecelakaan alutsista berupa kapal motor cepat dan tank tenggelam milik TNI terjadi dalam waktu berdekatan.

“Ya minggu depan (RDP), kami akan siapkan dan yang jelas kami sampaikan kalau ada hasilnya. Tapi kalau belum ya disampaikan masih proses investigasi,” kata dia di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/3).

Saat ini kata dia, tim di lapangan masih melakukan investigasi atas tank yang tergelincir ke sungai Bogowonto dan kapal tenggelam di Kepulauan Seribu.

“Sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan investigasi. Penyebab-penyebabnya apa nanti disampaikan,” imbuh dia.

Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) ini berjanji bakal blak-blakan soal hasil dari investigasi yang dilakukan oleh anak buahnya tersebut. Karena sampai saat ini pihaknya belum mengetahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

“Kami akan terbuka menyampaikan apakah permasalahan ada di manusia atau teknis. Sehingga tim sampai hari ini sedang bekerja terus baik yang di Bogowonto maupun Pulau Seribu," ujarnya. (mg1/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar