Panglima TNI: Bersyukur, Indonesia Paling Aman

Panglima TNI: Bersyukur, Indonesia Paling Aman
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat halal bihalal di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (6/7). FOTO: Puspen TNI for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan rasa syukur atas lebaran tahun ini. Pasalnya, Indonesia adalah negara yang paling aman.

"Saya bersyukur hikmah Lebaran bahwa Indonesia adalah negara yang paling aman, bagaimana kita meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara dan bagi prajurit bisa lebih mendekatkan diri dengan rakyat,” kata Panglima TNI pada acara halal bihalal di Gedung Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, (6/7/2016).
Sebelumnya, Panglima TNI bersama Kasum TNI, para Asisten Panglima TNI, Kapuspen TNI, Kapusbintal TNI dan anggota TNI-Polri  serta masyarakat sekitar melaksanakan Salat Idul Fitri 1437 H di Plaza Mabes TNI, Cilangkap. Saat salat Ied, DR. KH. Anwar Sanusi bertindak sebagai Khotib.

Salat Idul Fitri 1437 H kali ini mengangkat tema “Jadikan Hikmah Idul Fitri 1437 H / 2016 M sebagai sarana peningkatan kualitas iman dan taqwa menumbuhkan semangat kebersamaan hubungan prajurit TNI dengan masyarakat."

Dalam Khotbahnya, Anwar Sanusi mengatakatan Idul Fitri ini, kita mendengar bukan hanya gemuruh suara takbir yang membesarkan Allah, kita juga mendengar gemuruh perasaan, gemuruh suara kepedihan dan kegembiraan, gemuruh tangis dan tawa karena Ramadhan akan meninggalkan kita.(fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News