Panglima TNI dan Kapolri Berbunga-bunga di Rumah Bang Ara

Panglima TNI dan Kapolri Berbunga-bunga di Rumah Bang Ara
GEMBIRA: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian (kanan) saat menghadiri open house Natal di rumah Maruarar Sirait di Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (25/12) malam. Foto: RMOL

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali menunjukkan keakraban. Saat menghadiri open house dalam rangka Natal di rumah anggota DPR Maruarar Sirait di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (25/12) malam keduanya juga saling sanjung.

Tito hadir terlebih dahulu. Dia langsung mendapat sambutan hangat dari Maruarar selaku tuan rumah.

Bahkan, Tito sempat unjuk kebolehannya dalam bernyanyi di depan sekitar 500 orang yang menghadiri open house natalan di rumah ketua umum Taruna Merah Putih (TMP) itu. Mantan kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu terlihat berbunga-bunga dan menyanyikan tiga lagu.

Tak lama kemudian Hadi tiba. Panglima TNI ke-17 itu pun langsung larut dalam keakraban bersama Tito dan Maruarar.

Hadi menyebut Maruarar sebagai sahabat lama yang menginspirasi. Tentara kelahiran Malang yang berulang tahun setiap 8 November itu mengaku melihat suasana penuh kebinekaan dalam open house Natal di rumah Mararar karena yang hadir dari berbagai latar belakang agama.

Namun, yang membuat Hadi terlihat berbunga-bunga adalah kondisi Natal yang aman. Hal itu tak terlepas dari langkah TNI yang selalu mendukung Polri dalam tugas pengamanan demi menjaga ketenangan dan kedamaian.

"Sehingga rakyat bisa tidur dengan damai dan menikmati kekayaan negeri. TNI selalu mendukung kebijakan Polri karena ini untuk rakyat Indonesia,” kata Hadi.

Tito juga terlihat gembira lantaran perayaan Natal tahun ini berjalan lancar. Mantan Kapolda Metro Jaya itu mengatakan, upaya Polri menjaga kenyamanan semua warga negara untuk menjalankan ibadah dan merayakan hari besar agama merupakan amanat konstitusi.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali memamerkan keakraban saat menghadiri open house Natal di rumah Maruarar Sirait.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News