Panglima TNI dan Kapolri Kompak Mengawal Program 1 Juta Vaksinasi Per Hari

Panglima TNI dan Kapolri Kompak Mengawal Program 1 Juta Vaksinasi Per Hari
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memantau vaksinasi di Bandung, Kamis (17/6/2021) Foto: Humas Polri

jpnn.com, BANDUNG - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memantau langsung vaksinasi massal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Kamis (17/6).

Ditargetkan ada 10.000 orang menerima vaksin dalam kegiatan tersebut. Adapun sasarannya masyarakat umum seperti lansia, dewasa, dan pralansia.

Selain dari Kota Bandung, vaksinasi Covid-19 itu diikuti warga Kabupaten Bandung, Cimahi, Sumedang, dan Garut.

Kapolri mengatakan program vaksinasi ini terus digenjot di sejumlah daerah. Dia juga mendukung penuh program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menargetkan satu juta vaksinasi dalam sehari.

"Kami melihat pelaksanaan vaksin di lapangan sehingga tahu akan prosesnya termasuk teknis di lapangan seperti apa,” kata Jenderal Listyo dalam siaran persnya, Kamis (17/6).

Menurut dia, dalam mendukung program presiden, personel TNI-Polri serta pemerintah daerah harus dimaksimalkan dengan baik.

Mantan Kabareskrim itu juga meminta dukungan dari media massa untuk membantu sosialisasi kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksin.

"Datang di titik tertentu yang telah ditentukan seperti di polsek, polres, kodim, koramil, puskesmas atau stadion, dan tempat lain," kata mantan Kapolda Banten itu,

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kompak mengawal program satu juta vaksin Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News