Panglima TNI Diminta Tindak Pemukul Wartawan

Panglima TNI Diminta Tindak Pemukul Wartawan
Panglima TNI Diminta Tindak Pemukul Wartawan
JAKARTA - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Taslim, mengecam aksi pemukulan yang diduga dilakukan oknum TNI terhadap awak media yang akan meliput pembongkaran lapak-lapak yang berada di kawasan Bukit Lampu, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Kasus pemukulan terhadap wartawan itu harus diusut tuntas, tidak peduli siapa pelakunya, Panglima TNI saya desak untuk mengusutnya," tegas politisi PAN asal Sumbar itu, kepada JPNN, Selasa (29/5).

Diharapkannya, Pimpinan DPR RI melalui Komisi I untuk segera memanggil Panglima TNI, guna meminta pertanggungjawaban perbuatan anak buahnya.

Sebelumnya diberitakan, empat wartawan televisi dihajar aparat yang sedang berada di lokasi pembakaran dan pembongkaran lapak-lapak yang berada di kawasan Bukit Lampu. Hal itu terjadi saat operasi gabungan yang dilakukan tim SK4 (Pol PP, polisi, trantib dan TNI), Selasa (29/5) sekitar pukul 15.00 WIB.

JAKARTA - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Taslim, mengecam aksi pemukulan yang diduga dilakukan oknum TNI terhadap awak media yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News