Panglima TNI: Kami Kasih Berapa pun Jumlahnya

Panglima TNI: Kami Kasih Berapa pun Jumlahnya
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memimpin upacara peringatan HUT ke-71 TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (5/10). Foto: Miftahul/Jawa Pos Ilustrasi by:

jpnn.com - jpnn.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku siap menjalankan apa pun keputusan undang-undang terkait usulan keterlibatan TNI dalam pemberantasan terorisme. 

Sebab, Indonesia sebagai negara hukum, undang-undang merupakan panglima tertinggi yang harus dipatuhi dan dihormati seluruh anak bangsa.

"Saya apa pun yang diundangkan, pasti saya laksanakan. Karena itu adalah panglima saya, undang-undang," ujar Gatot di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Serentak 2017 yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Terkait pengamanan pilkada, Gatot menyatakan TNI siap membantu kepolisian ketika dibutuhkan. 

"‎Apa yang diminta polri, kami kasih jumlahnya berapa pun juga. Dan saya selalu menyiapkan cadangan tergantung daerahnya masing-masing," ucap Gatot. (gir/jpnn)


Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku siap menjalankan apa pun keputusan undang-undang terkait usulan keterlibatan TNI dalam pemberantasan


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News