Panglima TNI Minta Masyarakat Tetap Menaati Prokes

Panglima TNI Minta Masyarakat Tetap Menaati Prokes
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meminta semua pihak untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 di mana pun dan kapan pun berada.

Hadi menyatakan, dirinya meski sudah menerima vaksin Covid-19, tetap mengutamakan protokol kesehatan. 

"Walau saya sudah divaksin, saya tetap menggunakan masker, termasuk menjaga jarak dan mencuci tangan," kata Hadi saat memberikan keterangan pers di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin (7/6).

Menurut Hadi, penggunaan masker merupakan bentuk kedisiplinan yang paling ringan yang dapat dilakukan masyarakat. Tentunya hal itu harus disertai dengan kedisiplinan untuk menjaga jarak dan mencuci tangan untuk hasil terbaik.

Perwira Ttinggi TNI berbintang empat itu juga mengapresiasi daerah yang mengangkat satu program kebersamaan, yaitu dengan Jogo Tonggo.

Hadi menyatakan kerap menyampaikan pesan itu kepada para kepala daerah mengenai implementasi Jogo Tonggo yang paling ringan dan tidak berat adalah dengan menggunakan masker.

"Karena dengan menggunakan masker, saya melindungi Saudara, saudara melindungi saya. Saya melindungi tetangga, tetangga juga melindungi saya hanya dengan menggunakan masker," jelas dia.(tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meminta semua pihak untuk tetap menaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di mana pun dan kapan pun berada.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News