Panglima TNI Pengin Ngopi Bareng Bu Dokter Siti

Panglima TNI Pengin Ngopi Bareng Bu Dokter Siti
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pengin mengajak dokter Siti Sundari Daranila (51) minum kopi bareng. Bu Dokter Siti merupakan tersangka penghinaan presiden dan Panglima TNI.

"Nanti mau ngopi bareng, setelah proses hukum ini selesai. Jadi kami hargai proses hukum yang sedang berjalan," kata Marsekal Hadi di sela Apel Pasukan Persiapan Natal dan Tahun Baru 2018 di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/12).

Hadi mengapresiasi polisi yang telah menangkap Bu Dokter Siti. Mengenai tindakan Siti kepada Hadi, jenderal bintang empat itu menyerahkannya kepada hukum yang berlaku.

"Sudah ada barang buktinya di sana, tentunya proses hukum tetap berlangsung," tandas Hadi.

Sebelumnya, Bareskrim Polri menangkap pelaku ujaran kebencian Siti Sundari Daranila (51) alias Gusti Sikumbang, dokter yang berdomisili di Kayu Tanam, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (15/12).

Siti diduga melakukan penghinaan antara lain kepada Presiden Joko Widodo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Facebook pada akun Gusti Sikumbang. (tan/jpnn)


Bu Dokter Siti ditangkap Bareskrim karena kasus ujaran kebencian lewat media sosial yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo dan Panglima TNI.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News