Rabu, 19 Juni 2019 – 11:51 WIB

Panglima TNI: Ramadan Merupakan Bulan Terbaik Untuk Berintrospeksi

Minggu, 12 Mei 2019 – 11:57 WIB
Panglima TNI: Ramadan Merupakan Bulan Terbaik Untuk Berintrospeksi - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Ramadan merupakan bulan terbaik untuk berintrospeksi dan kita diwajibkan oleh Allah SWT agar menahan diri dari hal-hal yang dapat membatalkan puasa. Ini tentunya mengandung maksud untuk menumbuhkan kesadaran dalam rangka memperbaiki diri dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pada acara silahturahmi TNI dan Polri dalam rangka Safari Ramadan 1440 H di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/5/2019).

BACA JUGA: Ramadan, Waktunya Mengobarkan Semangat Mengalirkan Kebaikan dan Kesalehan

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Foto: Puspen TNI

Panglima TNI berharap melalui bulan suci ini semoga persaudaraan kembali terjalin erat dan dengan melaksanakan ibadah puasa sesama anak bangsa saling memaafkan dan kembali merajut silaturahmi yang sedikit renggang akibat perbedaan pilihan.

“Semoga ibadah suci yang penuh berkah ini mendapatkan rahmat dan rida Allah SWT sehingga kita menjadi orang-orang yang bertakwa, Amiin Ya Robal Alamin,” ujarnya.

Selanjutnya, Marsekal Hadi Tjahjanto juga menyampaikan kekayaan keanekaragaman yang ada pada bangsa Indonesia seyogyanya menjadi kekuatan, perbedaan yang ada selayaknya saling mengisi dan melengkapi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar