Rabu, 19 Juni 2019 – 12:54 WIB

Ramadan, Waktunya Mengobarkan Semangat Mengalirkan Kebaikan dan Kesalehan

Minggu, 12 Mei 2019 – 03:15 WIB
Ramadan, Waktunya Mengobarkan Semangat Mengalirkan Kebaikan dan Kesalehan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Penasehat PP ISNU yang juga Calon Presiden Nomor Urut 01 KH Ma'ruf Amin menghadiri acara Tasyakuran kebangsaan dan buka bersama PP ISNU di Graha Alam Indah, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (11/5).

Lantunan selawat mengiringi kedatangan mantam Rais Aam PBNU tersebut.

Ketua Umum Pengurus PP ISNU Ali Masykur Musa dalam sambutannya menyebut acara ini sebagai kesempatan untuk menjaga kedamaian demokrasi di bulan Ramadan.

"Strategisnya adalah telah selesainya pemilu yang semoga tetap terjaga dengan aman, dengan kedewasaan dalam berdemokrasi walaupun ada perbedaan pendapat," kata Ali.

BACA JUGA: Golkar Klaim Jadi Pemenang Pemilu 2019 di 33 Kabupaten/Kota se-Sumut

Menurut pria yang pernah menjabat Ketua BPK itu, perolehan yang dicapai calon presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin dalam pemilu patut disyukuri. Terlebih Ma'ruf dapat membawa aspirasi dari ISNU.

"Dan Allah memberikan kemenangan pada 01 yang mempercayakan kiai Ma'ruf menjadi wakilnya Pak Jokowi. Pak Kiai juga sebagai dewan pembina, patut kita syukuri, semoga tak ada masalah hingga dilantik. Kita kirimkan doa," ujarnya.

KH. Ma'ruf Amin yang memberikan tausiahnya menegaskan bahwa bentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah final. Dia berharap tak ada lagi riak-riak ketidakpuasan, setelah proses penghitungan suara selesai.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar