Panglima TNI Yakin Situasi 22 Juli Aman Terkendali

Panglima TNI Yakin Situasi 22 Juli Aman Terkendali
Panglima TNI Yakin Situasi 22 Juli Aman Terkendali

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko memastikan situasi aman terkendali saat pengumuman hasil real count Pilpres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa, (22/7). Oleh karena itu, ia meminta masyarakat tidak perlu khawatir dan tetap beraktivitas seperti biasa.

Ini disampaikan Panglima usai bertemu Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin, (21/7).

"Kami rapat bahas soal perkembangan situasi terakhir. Kita laporkan bahwa situasi semua dalam keadaan yang baik, tidak ada yang menonjol sampai sejauh ini," ujar Moeldoko.

Sejauh ini, kata dia, tidak ada potensi konflik saat pengumuman informasi penting tersebut. Meski, kata dia, pasti ada pihak yang akan menolak. Namun, ia meyakini tidak sampai menimbulkan konflik.

"Potensi pasti ada, tapi kan ada cara untuk mengeliminasikan. Kecenderungan nanti mudah-mudahan ketidakpuasan itu disalurkan melalui jalur hukum, melalui MK," sambungnya.

Panglima pun meminta masyarakat berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.(flo/jpnn)


JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko memastikan situasi aman terkendali saat pengumuman hasil real count Pilpres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News