Panik Saat Ada Razia, Tabrak Polantas

Panik Saat Ada Razia, Tabrak Polantas
Ilustrasi Foto: dok.JPG

jpnn.com, HULU SUNGAI SELATAN - Panik saat ada razia, Rustam (48) warga Desa Mundar, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalsel, menabrak anggota Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (27/2).

Saat itu Polantas melakukan pemeriksaan rutin kendaraan bermotor di Desa Bamban, Kecamatan Angkinang.

Kaki Bripda Habibi dilindas ban mobil Rustam yang berusaha kabur saat dihentikan petugas untuk diperiksa surat menyurat.

Dari informasi dihimpun, aksi yang dilakukan Rustam tersebut berawal saat enam orang anggota Satlantas Polres HSS melaksanakan pemeriksaan rutin dipimpin Kanit Turjawali Aiptu Abdul Aziz di kawasan Desa Bamban, Kecamatan Angkinang.

Awalnya pemeriksaan rutin yang dilaksanakan berjalan tertib. Setiap pengendara yang melintas satu pers atu menghentikan laju kendaraanya.

Berselang beberapa menit kemudian, mobil Rustam muncul. Ia mengemudikan mobil dengan nomor polisi DA 7529 TE dari arah Barabai menuju Kandangan.

Melihat ada razia, ia panik. Saat akan dihentikan dan dilakukan pemeriksaan oleh Bripda Habibi, Rustam menjalankan mobil. Akibatnya kaki polisi tersebut terlindas ban.

Rekan sesama polisi yang melihat kejadian tersebut dengan sigap mengejar dan menghentikan mobil Rustam. Ia langsung diperiksa.

Diduga karena STNK mobilnya palsu, Rustam mencoba kabur saat ada razia dan malah menabrak anggota polantas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News