Panik! Teror Bom Hebohkan Pasar Sukaramai

Panik! Teror Bom Hebohkan Pasar Sukaramai
Ilustrasi. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com - MEDAN - Pasar Sukaramai, Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, Sumut, menerima ancaman teror bom, Selasa (13/9). Ancaman bom tersebut pun membuat sejumlah pedagang dan pengunjung pasar itu panik. Mereka berhamburan keluar pasar.

Isu ancaman bom itu sendiri bermula dari kabar kalau pedagang di telepon seseorang tak dikenal yang mengatakan akan meletakkan bom di sekitar Pasar Sukaramai.

Informasi adanya ancaman bom itu pun segera menyebar. Pihak kepolisian dari Polsek Medan Area yang juga mendapat kabar itu langsung terjun ke lokasi melakukan penyelidikan.

Ternyata setelah diperiksa, ancaman bom itu sama sekali tidak ada. Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, mengatakan kabar ancaman bom di Pasar Sukaramai tidak benar.

Dimana setelah dilakukan pemeriksaan disejumlah lokasi tidak ditemukannya benda-benda mencurigakan. “Setelah kita cek di sejumlah tempat, ternyata tidak ditemukannya bom seperti yang dikabarkan, sejumlah pedagang juga sudaj kita periksa,” kata Arifin pada wartawan.

Begitu juga dengan Kepala Pasar Sukaramai Medan, Juster Simarmata. Menurutnya tidak ada bom di pasar yang pernah terbakar habis di tahun 2010 lalu itu. Ia pun memastikan kegiatan perdagangan di pasar berjalan normal seperti biasanya.

“Tidak ada, kita sudah cek langsung tadi bersama Polisi,” pungkasnya seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (13/9). Sejauh ini kondisi Pasar Sukaramai pun kondsif, meski sempat panik dengan kabar itu, kembali sejumlah pedaganga beraktifitas seperti semula. (ring/ray/jpnn)

MEDAN - Pasar Sukaramai, Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, Sumut, menerima ancaman teror bom, Selasa (13/9). Ancaman bom tersebut pun membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News