Panji Trihatmodjo Pilih Adat Minang di Resepsi Pernikahan

Panji Trihatmodjo Pilih Adat Minang di Resepsi Pernikahan
Akad nikah Panji Trihatmojo dan Varsha Strauss. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Resepsi pernikahan Panji Adhikumoro Soeharto atau Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss, tadi malam berlangsung meriah.

Banyak tamu penting hadir dalam resepsi yang mengusung tema budaya Minang.

Di antaranya Surya Paloh, Akbar Tandjung, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menlu Retno Masuadi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Selain itu dari kalangan selebriti hadir Christine Hakim, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Sayangnya, resepsi tersebut tertutup untuk media. Penjagaan di sekitar Hotel Raffles dijaga ketat.

Pernikahan pasangan pengantin yang berbeda negara ini memang kental dengan budaya Indonesia.

Jika saat saat akad nikah, Panji dan Varsha menggunakan adat Jawa, di resepsi menggunakan pakaian khas dari Minangkabau atau Padang sesuai adat ibunda Panji, Halimah Agustina Kamil yang berdarah Minang.

Varsha tampak cantik dan elegan menggunakan Suntiang, yaitu hiasan kepala mempelai wanita yang tinggi dan beratnya sekitar enam kilogram.

Kecantikan Varsha memukau undangan yang hadir. "Istri Mas Panji cantik banget. Biar bukan WNI tapi mau menggunakan adat Jawa dan Minang," ujar Yasmin didampingi suaminya.

Resepsi pernikahan Panji Adhikumoro Soeharto atau Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss, tadi malam berlangsung meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News