Panpel Persib Terapkan Aturan Ketat di Si Jalak Harupat

Panpel Persib Terapkan Aturan Ketat di Si Jalak Harupat
Stadion Si Jalak Harupat. Foto: Pojokjabar

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjalani laga penting menghadapi tim papan atas, Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kamis (21/9) sore.

Aturan ketat diterapkan oleh pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan untuk menjaga suasana di dalam stadion tetap kondusif.

Sejauh ini, stadion terbesar di Kabupaten Bandung yang mampu menampung sampai 27 ribu penonton Persib itu kemungkinan bakal dijejali Bobotoh.
Pasalnya, animo pendukung yang minat untuk membeli tiket cukup besar, baik itu dari member Persib maupun dari masyarakat umum.

Laga menjadi menarik, karena Persib saat ini sedang dalam tren permainan yang positif. Sementara Bali United, adalah tim papan atas dan pertemuan keduanya dipastikan menyajikan permainan yang ketat dan menarik.

Untuk mengantisipasi suporter yang memebeludak dan memaksa masuk, Panpel akan menutup pintu masuk tribun stadion setelah laga berjalan 15 menit.

"Kami akan tutup pintu masuk di seluruh tribun Stadion Jalak Harupat 15 menit sesudah pertandingan berjalan supaya suasana tetap tertib," kata General Coordinator panpel Persib Budhi Bram Rachman, Rabu (20/8).

Dengan menerapkan kebijakan itu, Budi Bram yakin keamanan dan kenyaman bobotoh bisa lebih terjaga dan mereka yang telah memiliki tiket masuk bisa menonton pertandingan dengan tenang.

"Agar bisa masuk, kami berharap Bobotoh bisa datang tiba lebih cepat ke Stadion," tandasnya. (dkk/jpnn)


Panpel Persib menerapkan aturan ketat untuk mencegah penonton membeludak saat laga melawan Bali United


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News