Pansus Century Panggil Susno Duadji

Pansus Century Panggil Susno Duadji
Pansus Century Panggil Susno Duadji
JAKARTA - Ketua Pansus Angket Kasus Bank Century, Idrus Marham, menyatakan bahwa rapat Pansus akan banyak menggali tentang peran Susno Duadji dalam kasus Bank Century. “Saya kira besok (hari ini) kita panggil Pak Susno. Dan besok adalah momentum yang tepat untuk mempertanyakan berbagai hal yang selama ini menjadi isu-isu yang ada diluar. Biar kita lihat perkembangan besok,” ujar Idrus Marham usai rapat Pansus Century , Selasa(19/1).

Idrus menilai keterangan Susno Duadji akan semakin melengkapi masa kerja Pansus yang telah mulai melakukan pemetaan dan identifikasi dalam kasus Bank Century. "Pekan ini adalah pekan-pekan penting bagi Pansus Kasus Century. Pansus  telah mulai pada posisi mencoba mengidentifikasi dan mapping data," lanjut politisi Golkar.

Sementara anggota Pansus Kasus Bank Century dari Fraksi PPP, Muhammad Romahurmuzy, mengaku mengntongi banyak hal yang akan memerlukan klarifikasi Susno Duadji. “Pertama konfirmasi betulkah Robert Tantular akan pergi dalam posisi ke Singapura ketika ditangkap? Yang kedua mengkonfrontir surat Pak Susno tentang deposito USD 18 juta milik Budi Sampoerna yang tak bermasalah. Pada tingkat apa Bareskrim harus menjadi klarifikator,” terangnya.

Romahurmuzy yang dikenal sebagai orang dekat Ketua Umum PPP Suryadharma Ali itu juga menambahkan, Susno juga akan ditanya soal adanya penyebutan angka '10' terkait proses pencairan uang Budi Sampoerna di Bank Century. Karenanya Romahurmuzy menyebut Susno sebagai salah satu saksi kunci terkait dengan uang milik nasabah terbesar di Bank Century itu. “Harus ditegaskan juga apakah bergerak sendiri atau dia mendapat perintah,” terangnya.

JAKARTA - Ketua Pansus Angket Kasus Bank Century, Idrus Marham, menyatakan bahwa rapat Pansus akan banyak menggali tentang peran Susno Duadji dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News