Pansus Orang Hilang Nyaris Usir Jampidsus

Menkopolhukam, Panglima TNI, Kapolri, KaBIN Kompak Tak Hadir Penuhi Undangan Pansus

Pansus Orang Hilang Nyaris Usir Jampidsus
Pansus Orang Hilang Nyaris Usir Jampidsus
JAKARTA – Pansus untuk orang hilang harus menelan rasa kecewa. Pasalnya, pihak-pihak terkait dari pemerintah, TNI dan Polri yang diundang untuk rapat kerja dengan Pansus yang digelar Rabu (10/12) kompak tidak hadir.

Satu-satunya pihak yang hadir pada rapat Pansus yang dipimpin effendi Simbolon itu adalah dari Kejaksaan Agung. Itu pun bukan Jaksa Agung Hendarman Supandji yang hadir, melainkan hanya diwakili oleh jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Marwan Effendy

Namun bukan hanya itu yang membuat Pansus geram. Cara Jampidsus menjawab pertanyaan anggota Pansus juga memancing emosi Pansus.

akibatnya hanya diwakorang hilang dengan pihak Kejagung berlangsung 'panas'. Kondisi ini dipicu oleh ketidak-hadiran semua pihak yang diundang. Baik Jaksa Agung, Hendarman Supandji, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan Kepala BIN Syamsir Siregar dan Menkopolhukam Widodo AS, tidak satupun yang hadir. Hanya Jaksa Agung yang mengutus Jampidsus Marwan Effendy sebagai perwakilannya.

JAKARTA – Pansus untuk orang hilang harus menelan rasa kecewa. Pasalnya, pihak-pihak terkait dari pemerintah, TNI dan Polri yang diundang untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News