Pantai Gading Cemas Menanti Yaya Toure

Pantai Gading Cemas Menanti Yaya Toure
Pantai Gading Cemas Menanti Yaya Toure

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Timnas Pantai Gading tengah diliputi kecemasan jelang laga kontra Jepang pada pertandingan perdana Grup C Piala Dunia 2014 di Arena Pernambuco, Minggu (15/6) pagi WIB. Pasalnya, hingga kini sang gelandang andalan Yaya Toure belum juga dipastikan bisa turun gelanggang.

Gelandang milik Manchester City itu masih berkutat dengan cedera hamstring. Bagi Pantai Gading, keberadaan Yaya tentu sangat penting. Apalagi, pemain berusia 30 tahun itu tengah on fire. Musim lalu, dia berhasil mempersembahkan 20 gol di Premier League.

“Yaya masih menjalani recovery dan semuanya berjalan dengan sangat baik. Namun, dia belum berada dalam kondisi terbaik,” terang pelatih Pantai Gading, Sabri Lamouchi di laman Sky Sport, Sabtu (14/6).

Yaya menjadi satu-satunya pemain yang membuat Lamouchi cemas. Untungnya, pemain lainnya berada dalam kondisi oke. Lamouchi dipastikan bisa menurunkan Didier Drogba, Salomon Kalou dan Gervinho. “Kami masih harus menunggu apakah Yaya bisa bermain atau tidak,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)

 

RIO DE JANEIRO - Timnas Pantai Gading tengah diliputi kecemasan jelang laga kontra Jepang pada pertandingan perdana Grup C Piala Dunia 2014 di Arena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News