Hodgson Minta Pemain Muda Inggris Tiru Pele

Hodgson Minta Pemain Muda Inggris Tiru Pele
Hodgson Minta Pemain Muda Inggris Tiru Pele

jpnn.com - MANAUS - Roy Hodgson sempat menuai cibiran ketika mengumumkan skuat Inggris yang akan diturunkan di Piala Dunia 2014. Pasalnya, Hodgson memilih banyak pemain muda untuk dibawa ke Brasil seperti Luke Shaw dan Raheem Sterling.

Namun, Hodgson ternyata tak ragu dengan keputusannya itu. Alih-alih cemas, Hodgson justru percaya diri dengan kemampuan para pemain mudanya.

“Saya tak takut dengan memberikan pemain muda kesempatan. Kita semua hanya perlu melihat pada Piala Dunia 1958 dan Pele yang tampil hebat saat berusia 17 tahun. Dia mendominasi sepakbola dan menjadi pemain paling hebat sepanjang sejarah,” terang Hodgson sebagaimana dilansir laman Guardian, Sabtu (14/6).

Hodgson juga senang dengan kondisi anak asuhnya selama masa persiapan. Hingga kini, Inggris termasuk tim yang paling minim dihantam badai cedera. Satu-satunya pemain yang sempat diterpa cedera ialah Oxlade Chamberlain.

“Kami berada dalam kondisi fisik, mental dan taktik yang sangat bagus. Saya percaya skuat ini berada dalam tempat yang bagus. Saya juga beruntung karena setelah empat pekan persiapan, pemain yang tidak bisa bermain hanya Chamberlain,” tegas Hodgson.(jos/jpnn)


MANAUS - Roy Hodgson sempat menuai cibiran ketika mengumumkan skuat Inggris yang akan diturunkan di Piala Dunia 2014. Pasalnya, Hodgson memilih banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News