Gol Cepat Armero Bawa Kolombia Unggul Hingga Turun Minum

Gol Cepat Armero Bawa Kolombia Unggul Hingga Turun Minum
Pablo Armero (dua kiri) dielu-elukan rekan setim usai mencetak gol untuk Kolombia. Getty images

jpnn.com - BELO HORIZONTE- Gol cepat yang dicatatkan Pablo Armero di menit kelima, membuat Kolombia untuk sementara mengungguli Yunani, dalam laga kualifikasi Grup C Piala Dunia 2014, di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (14/6).

Kolombia langsung tampil menyerang saat  melakoni laga pembuka grup. Tim asuhan pelatih Jose Pekerman ini langsung menekan Skuat Negeri Para Dewa sejak awal babak pertama.

Kombinasi penyerang Teofilo Guiterrez  dan Victor Ibarbo di ujung serang Kolombia terus-menerus mengancam barisan pertahanan Yunani. Serbuan mereka langsung berbuah menjadi gol saat pertandingan memasuki menit ke lima.

Umpan pendek  pemain tengah Juan Guillermo Cuadrado di muka gawang Yunani langsung disambut tendangan datar Pablo Armero.

Bola menggelinding pelan masuk ke sisi kanan gawang Yunani yang dikawal kiper Orestis Karnezis. Skor 1-0 untuk keunggulan Kolombia hingga tanda turun minum berbunyi. (zul/jpnn)

 


BELO HORIZONTE- Gol cepat yang dicatatkan Pablo Armero di menit kelima, membuat Kolombia untuk sementara mengungguli Yunani, dalam laga kualifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News