Pantang Berputus Asa

Pantang Berputus Asa
Diana Roberta Rigg, Direktur Marketing DuraSkin Indonesia. Foto: indopos/jpnn
Bisnis kecantikan merupakan lahan bisnis yang tak pernah habis diekplorasi. Kecantikan dan perempuan seperti mata uang yang saling terkait. Mereka yang concern terhadap bisnis ini, tentunya juga memiliki passion sendiri terhadap dunia kecantikan. Inilah yang dilirik Diana Roberta Rigg. Bagaimana ceritanya?

Diana menghabiskan masa kecilnya di Tangerang. Diakuinya, dia termasuk anak yang tidak bisa diam. Tidak seperti anak-anak sekarang yang banyak menghabiskan waktu dengan mengikuti les, atau main di mal, Diana banyak menghabiskan waktu dengan bermain. Ketika SD dia aktif dalam kegiatan-kegiatan sekolah, begitu pula di SMP dan SMA. ’’Saya senang ikut Pramuka, Palang Merah Remaja, OSIS, dan berbagai macam organisasi,’’ ujarnya lantas tersenyum.

Dididik oleh keluarga yang moderat sangat menguntungkannya. Orangtua Diana tidak hanya berperan sebagai ayah dan ibu, tetapi juga seperti teman bagi anak-anaknya. Hubungan Diana dengan kakak dan adiknya pun sangat dekat. Walaupun sekarang mereka telah berkeluarga, tapi masih sering berkomunikasi dan berkunjung. Kebetulan juga sekarang ada dua adiknya bergabung di DuraSkin Health Group.

Yang menjadi motivasi wanita kelahiran 20 Oktober 1973 terjun ke dunia bisnis kecantikan adalah keinginannya membantu orang lain menjadi lebih cantik, sehat, dan lebih maju. Wanita berambut panjang ini mengaku tak punya latar belakang dalam bidang kecantikan. Namun dengan modal nekad, dia memutuskan terus maju membangun perusahaan distributor produk kecantikan asal Amerika Serikat yang diberi nama DuraSkin.

Bisnis kecantikan merupakan lahan bisnis yang tak pernah habis diekplorasi. Kecantikan dan perempuan seperti mata uang yang saling terkait. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News