Pantang Jemawa, Skuat Borneo FC Diminta Tetap Membumi

Pantang Jemawa, Skuat Borneo FC Diminta Tetap Membumi
Pemain Borneo FC selebrasi gol. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC diminta agar tetap membumi meski belum terkalahkan pada lima laga terakhir di Liga 1 2019. Porsi latihan digeber maksimal agar tren positif terjaga hingga laga berikutnya.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, tak ada yang patut dibanggakan dengan hasil saat ini. Pasalnya, kompetisi masih panjang. Tak ada jaminan tren positif selalu terjaga. "Semakin bagus capaian kami, tim-tim lain pasti bersemangat untuk menghentikannya. Jadi kami tidak boleh jemawa dengan hasil yang sudah didapat," kata Amir, sapaannya.

BACA JUGA: Oknum PNS yang Ketangkap Bawa Sabu-sabu di Bandara Ternyata Istri Polisi

Dari hasil yang didapat sejauh ini, Amir menepis anggapan jika timnya hanya dinaungi keberuntungan. Eks striker Mitra Kukar ini mengatakan kerja keras seluruh elemen Borneo FC yang membuat penampilan bisa konsisten. "Kalau hanya beruntung, tidak mungkin kami bisa cetak duluan. Secara permainan juga bisa menguasai. Justru kami kurang beruntung karena tidak bisa bawa kemenangan," imbuhnya.

Tak meraih victory pada dua laga terakhir, Amir berharap tiga poin bisa didapat saat menjamu PSS Sleman, akhir pekan nanti (4/8). Memanfaatkan dukungan penuh suporter dan masyarakat Samarinda, ambisi meraih kemenangan wajib diwujudkan.

"Untuk kemenangan kami lakukan persiapan maksimal seperti biasa. Karena tim paling siap yang bisa meraih hasil positif. Bermain di kandang tentu kami berusaha keras," pungkasnya. (*/abi/ndy/k15)


Borneo FC diminta agar tetap membumi meski belum terkalahkan pada lima laga terakhir di Liga 1 2019. Porsi latihan digeber maksimal agar tren positif terjaga hingga laga berikutnya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News