Pantang Remehkan Lawan

Pantang Remehkan Lawan
Pantang Remehkan Lawan
SORONG - Tim kebanggaan masyarakat Sorong Raya, Persiram Raja Ampat meladeni tuan rumah PSPS Pekanbaru di Stadion Tuanku Tambusai di Kabupaten Kampar, Riau. Ditilik dari klasemen sementara, tim Dewa Laut -julukan Persiram- yang bertengger di posisi 8, berpeluang mencuri poin dari kandang PSPS yang berada di posisi 15 klasemen.

Kendati peringkatnya lebih rendah, PSPS yang bermain di depan pendukungnya sendiri, tentu tak mudah dikalahkan, apalagi dukungan pemain ke-12 alias supporter tentu saja berpihak ke tuan rumah.

Karena itu, pemain-pemain Persiram harus focus dan disiplin bermain, tampil menyerang dengan mengandalkan kualitas dan kecepatan serta padunya duet Elthon Maran dan James Koko Lomell untuk membongkar pertahanan lawan.

Pelatih Persiram, Jaya Hartono mengatakan, dengan kondisi tuan rumah yang masih berkutat di papan bawah, mereka pastinya akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan, dan hadirnya pendukung pastinya akan memacu semangat pemain lawan.

SORONG - Tim kebanggaan masyarakat Sorong Raya, Persiram Raja Ampat meladeni tuan rumah PSPS Pekanbaru di Stadion Tuanku Tambusai di Kabupaten Kampar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News