Pantau Penyaluran LPG dari PIEDCC, Dirut Pertamina: Atasi Masalah di Lapangan

Pantau Penyaluran LPG dari PIEDCC, Dirut Pertamina: Atasi Masalah di Lapangan
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati memantau penyaluran LPG di Pertamina Integrated Enterprise Data and Command Center (PIEDCC). Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati memantau penyaluran LPG di Pertamina Integrated Enterprise Data and Command Center (PIEDCC), Graha Pertama di Jakarta, Sabtu (29/7).

Pemantauan itu dilakukan demi menjaga penyaluran LPG khususnya LPG 3 kg ke seluruh wilayah di Indonesia,

Dalam kesempatan tersebut Dirut juga menggelar rapat koordinasi via video conference dengan General Manager (GM) di seluruh unit operasi pemasaran.

Pantauan langsung Dirut dilakukan bersama dengan Direktur Logistik & Infrastruktur Pertamina, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga dan SVP PIEDCC.

Nicke menjelaskan pertemuan ini adalah langkah yang dilakukan Pertamina untuk mengelola pasokan LPG di setiap daerah.

“Kami lakukan video conference untuk mengecek kondisi suplai LPG seperti apa, distribusinya seperti apa dan juga ingin memastikan bahwa semua program-program yang telah kami dorong untuk mengatasi permasalahan di lapangan bisa terselesaikan,” ujar Nicke.

Berdasarkan data langsung di PIEDCC, Nicke mengungkap bahwa stok dan suplai LPG dalam keadaan aman.

Namu, ada beberapa daerah yang distribusinya perlu ditingkatkan pengawasannya.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati memantau penyaluran LPG di Pertamina Integrated Enterprise Data and Command Center (PIEDCC).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News