Membanggakan! Pertamina Sabet 2 Penghargaan Internasional di Ajang Communitas Awards 2023

Membanggakan! Pertamina Sabet 2 Penghargaan Internasional di Ajang Communitas Awards 2023
Produk mitra binaan Pertamina diminati warga Belanda dalam pameran Indonesia Tong Tong Fair (TTF) ke-62 yang berlangsung di Den Haag, pada 1-11 September 2022 lalu. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) dengan komitmen memberikan kontribusi positif kepada masyarakat secara berkelanjutan telah mengantarkannya meraih berbagai penghargaan.

Terbaru, Pertamina kembali mendapatkan apresiasi internasional dalam ajang Communitas Award dari Association of Marketing and Communication Professionals (AMCP), Amerika Serikat.

Pada ajang tersebut, dua program Pertamina menyabet penghargaan dalam kategori Excellence in Corporate Social Responsibility.

Kedua program Pertamina tersebut, yakni Pinky Movement dan Pertamina SMEs Go Global.

Penghargaan ini mencerminkan pengakuan terhadap dampak positif bisnis Pertamina bagi masyarakat dan lingkungan.

Communitas Award yang diselenggarakan AMCP, dan berpusat di Texas, Amerika Serikat itu merupakan apresiasi di tingkat internasional yang diberikan kepada perusahaan yang menunjukkan kepeduliannya pada komunitas.

Pemenang Communitas Awards dievaluasi berdasarkan tingkat dan efektivitas program, serta kontribusi yang telah diberikan kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dikembangkan.

Sebagai pemenang Communitas Awards, Pinky Movement telah diluncurkan sejak 2020.

Pertamina melalui dua programnya meraih penghargaan dalam kategori Excellence in Corporate Social Responsibility di ajang Communitas Awards 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News