Pantauan Terkini Pelabuhan Bakauheni Hari Ini, Minggu 8 Mei 2022, Ada Info Penting?

Pantauan Terkini Pelabuhan Bakauheni Hari Ini, Minggu 8 Mei 2022, Ada Info Penting?
PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni mencatat 160.143 penumpang berangkat dari Pelabuhan Bakauheni dalam jenjang waktu 24 jam dari 7-8 Mei 2022. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Minggu pagi, pada H+5 Lebaran 2022 terpantau lancar.

Dilansir dari Antara, arus kendaraan yang menuju ke tempat penyeberangan ke Pulau Jawa masih berdatangan.

Kendaraan roda dua maupun roda empat, serta bus penumpang maupun truk dari arah Sumatera terus berdatangan untuk menuju dermaga keberangkatan kapal.

Pintu masuk menuju ke Dermaga Eksekutif, di Pelabuhan Bakauheni juga sepi, tidak seperti pada Sabtu (7/5) di mana antrean mengular.

Sebaliknya, pintu masuk ke dermaga-dermaga reguler mulai diramaikan oleh mobil pribadi, bus penumpang dan truk logistik.

Petugas di Pelabuhan Bakauheni pun terus mengingatkan pengguna kendaraan untuk memiliki tiket sebelum menuju pintu masuk dan mengatur kendaraan yang akan memasuki dermaga eksekutif dan reguler agar mereka tidak salah masuk ke pintu masuk pelabuhan.

PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni mencatat 160.143 penumpang berangkat dari Pelabuhan Bakauheni dalam jenjang waktu 24 jam dari 7-8 Mei hingga pukul 08.00 WIB

Sebanyak 147.722 penumpang berada di dalam kendaraan dan 12.421 penumpang pejalan kaki yang menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni ke Pulau Jawa. (antara/jpnn)

PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni mencatat 160.143 penumpang berangkat dari Pelabuhan Bakauheni dalam jenjang waktu 24 jam dari 7-8 Mei 2022


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News