Panwaslu Bakal Panggil Cawagub Djarot

Panwaslu Bakal Panggil Cawagub Djarot
Calon Wakil Gubernur, Djarot Saiful Hidayat. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan dipanggil oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat. Pemanggilan ini dilakukan berkaitan dengan dugaan pelanggaran yang dilakukan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi. Ia datang ke lokasi kampanye Djarot di kawasan Kembangan, Jakarta.

“Rencananya (Djarot mau dipanggil, red). Surat juga baru dilayangkan besok pagi, Kami mau kroscek doang,” kata Ketua Panwaslu Jakarta Barat Puadi saat dihubungi, Jumat (11/11).

Puadi menjelaskan, pihaknya sudah meminta keterangan Anas. Dalam proses permintaan keterangan, Panwas Jakarta Barat menanyakan mengenai kehadiran Anas di lokasi kampanye Djarot. “Iya tadi jam 10.00 WIB di Panwas Jakbar,” ucap Puadi.

Anas memberikan penjelasan mengenai kedatangannya ke lokasi kampanye Djarot. Salah satunya adalah lokasi kampanye merupakan bagian dari wilayah yang ia pimpin.

“Intinya karena dia yang punya wilayah, kondisi saat itu kan ada penolakan di Kembangan dan warga ramai. Informasinya dia mengamankan kondisi di lapangan karena dia yang punya wilayah,” ungkap Puadi.(gil/jpnn)


JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan dipanggil oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Barat. Pemanggilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News