Rabu, 24 Juli 2019 – 12:01 WIB

Paolo Maldini Bawa Kabar Baik Buat AC Milan Usai Bertandang ke Markas Real Madrid

Jumat, 21 Juni 2019 – 22:42 WIB
Paolo Maldini Bawa Kabar Baik Buat AC Milan Usai Bertandang ke Markas Real Madrid - JPNN.COM

jpnn.com, MILAN - Dua pejabat teras AC Milan Paolo Maldini (technical director) dan Zvonimir Boban (chief football officer) menyelesaikan kunjungannya ke markas Real Madrid.

Bukan kunjungan wisata. Maldini dan Boban bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez dan direktur klub Jose Angel Sanchez untuk membicarakan pemain El Real.

"Perjalanan yang baik. Kami membawa kabar baik untuk Marco Giampaolo (pelatih AC Milan). Kami semakin optimistis tentang Milan," ujar Maldini kepada Sky Sport Italia, Jumat (21/6).

Maldini belum berani mengungkap hasil pertemuannya dengan pihak Real Madrid kepada media. Namun, bukan rahasia lagi, Rossoneri (julukan AC Milan) sedang berusaha menggaet tiga pemain Madrid yakni Dani Ceballos, Borja Mayoral dan Martin Odegaard.

BACA JUGA: Gennaro Gattuso Tinggalkan AC Milan

Ketiga pemain tersebut memang sulit mendapat tempat di Madrid, tetapi bukan berarti tak punya kualitas. "Saya terbuka untuk semua klub," kata Mayoral dalam sebuah wawancara dengan EFE.

"Namun, jujur saya lebih suka tetap bermain di (liga) Spanyol," imbuhnya.

Selain tiga nama tersebut, AC Milan juga sempat lama dikaitkan juga dengan Isco. Namun, hingga saat ini, Maldini masih menutup kabar baik sesungguhnya yang dia bawa dari Madrid. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar