Papa Nadia Mulya Lebih Sabar Setelah Terjerat Kasus

Papa Nadia Mulya Lebih Sabar Setelah Terjerat Kasus
Istri Budi Mulya (kiri) didampingi putrinya Nadia Mulya bersalaman dengan Bambang W Soeharto di ruang tunggu KPK, Jln Rasuna Sahid,kuningan, Jakarta Selatan. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Nadia Mulya terus memberikan dukungan pada ayahnya, yakni Budi Mulya, yang saat ini tengah terjerat kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik.

Cobaan ini, ia maknai sebagai ujian yang membawa hikmah. Menurut dia, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian tersebut. Salah satunya ia jadi semakin dekat dengan ayahnya.

"Banyak, aku kan memang dekat sama papa, ada kejadian kayak gini, kita semakin deket lagi. Aku ketemu sama papa bisa lima kali dalam seminggu malah," serunya di Jakarta.

Tak hanya itu, dia juga melihat perubahan pada diri ayahnya selama mendapat cobaan kasus tersebut. "Papa jadi semakin sabar menghadapi masalah, semakin kuat," sebut dia.

Di saat seperti ini, Nadia mengaku tak mau meninggalkan ayahnya sendiri dalam menghadapi kasus yang saat ini membelit mantan deputi Gubernur Bank Indonesia itu.

"Aku akan selalu dampingi papa selama kasus ini. Semoga prosesnya cepat selesai dan dapat diputuskan dengan seadil-adilnya," tegasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik Nadia Mulya terus memberikan dukungan pada ayahnya, yakni Budi Mulya, yang saat ini tengah terjerat kasus dugaan korupsi pemberian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News