Papa Novanto Lantik 7 Anggota DPR Baru, Ini Daftar Lengkapnya

Papa Novanto Lantik 7 Anggota DPR Baru, Ini Daftar Lengkapnya
Ketua DPR Setya Novanto. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto memimpin pelantikan pergantian antar-waktu (PAW) tujuh anggota DPR RI yang baru. Mayoritas PAW adalah pengganti anggota DPR yang mundur karena ikut dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 lalu. 

Pelantikan ini berlangsung di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Selasa (15/12). Ketujuh anggota DPR yang dilantik sebagaimana yang tertulis dalam rilis Kesekjenan DPR RI berasal dari empat fraksi. 

Pertama, Fraksi Demokrat dilantik Hari Kartana menggantikan Saan Mustopa dari daerah pemilihan Jawa Barat VII, Farida Padmo menggantikan Norbaeti Isran Noor dari daerah pemilihan Kalimantan Timur.

Dari Fraksi Nasional Demokrat yang dilantik Anarulita Muchtar menggantikan Patrice Rio Capella dari daerah pemilihan Bengkulu, Ari Yusnita menggantikan Ahmad Amin dari daerah pemilihan Kalimantan Timur.

Sedangkan dari Fraksi PDIP dilantik Djenri Alting Keintjem menggantikan Olly Dondokambey daerah pemilihan Sulawesi Utara,

Sementara dari Fraksi PKB dilantik Nurhayati menggantikan Chusnunia Chalim dari daerah pemilihan Lampung II, dan Abdul Latif menggantikan Zairullah Azhar dari daerah pemilihan Kalimantan Selatan II.

Hadir dalam pelantikan tersebut semua Wakil Ketua DPR RI yakni Taufik Kurniawan, Fahri Hamzah, Agus Hermanto dan Fadli Zon. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto memimpin pelantikan pergantian antar-waktu (PAW) tujuh anggota DPR RI yang baru. Mayoritas PAW adalah pengganti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News