Papua Barat Tambah Dua Emas

Papua Barat Tambah Dua Emas
Papua Barat Tambah Dua Emas
PEKANBARU – Kontingen Papua Barat menambah koleksi medali emasnya di PON XVIII Riau, setelah Stefany Mailoa yang turun di cabang gulat dan Selly Wanimbo di cabang tinju, mampu menaklukkan lawannya dengan angka mutlak.

Dengan hasil ini pundi-pundi medali emas Papua Barat bertambah menjadi tiga yang sebelumnya sudah dipersembahkan dari cabang tinju atas nama Dolince Sanadi.

Stefany yang akrab disapa Fani ini tampil memukau. Di depan penonton yang memadati Gedung PKM Universitas Islam Riau, pegulat yang turun di kelas 67 kg tak memberi ampun pada lawannya asal Jambi, Indri. Dominasi Fani telah ditunjukkan sejak ronde pertama.

Di ronde pertama, anak sulung dari tiga bersaudara ini tak memberi peluang. Keunggulan ini makin ditunjukkan di ronde kedua, Fani memberanikan diri dengan strategi kuncian. Ini berhasil. Indri tak mampu keluar dari kuncian yang dilakukan oleh Fani. Skor 3-0 untuk

PEKANBARU – Kontingen Papua Barat menambah koleksi medali emasnya di PON XVIII Riau, setelah Stefany Mailoa yang turun di cabang gulat dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News