Papua Muda Inspiratif Gelar Audisi Soundphoria Kids Untuk Kembangkan Bakat Anak-Anak

Papua Muda Inspiratif Gelar Audisi Soundphoria Kids Untuk Kembangkan Bakat Anak-Anak
Audisi Soundphoria yang diadakan Papua Muda Inspiratif. Dok PMI.

jpnn.com, JAYAPURA - Papua Muda Inspiratif (PMI) menggelar audisi Soundphoria Kids 2 di gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Kota Jayapura, Papua.

Project Manager Bidang Industri Kreatif PMI, Aksamina Woisiri menyebut soundphoria kids 2 ini merupakan ajang pencarian bakat bernyanyi anak-anak Papua usia 7 sampai 12 tahun. Ada 18 peserta tampil dalam audisi ini.

"Anak Papua memiliki bakat dalam bernyanyi, melihat potensi tersebut, Papua Muda Inspiratif mengadakan audisi soundphoria kids 2," kata Aksamina dalam keterangannya, Selasa (7/3).

Aksamina berharap PMI dapat mendorong lahirnya talenta-talenta muda Papua dalam bidang seni yang dapat mendorong prestasi Papua. Menurutnya, mereka nanti akan dibina agar bakat menyanyi mereka lebih baik lagi.

"Talenta ini dapat menjadi penggerak pembangunan masa depan dan PYCH menjadi wadah untuk mengembangkan bakat-bakat mereka," tegasnya.

Sementara Linda, orang tua dari peserta bernama Maria, berharap banyak kegiatan ini memberikan manfaat bagi anaknya.

"Maria latihan terus. Dia tidak putus semangat. Dia paling percaya diri. Harapanya Maria lebih baik lagi dibimbing oleh kakak-kakak di sini," kata Linda.

Juri audisi, Sinthike Meokbun mengungkapkan penampilan dari anak-anak Papua sangat bagus. Mereka mempunyai suara merdu.

Papua Muda Inspiratif (PMI) menggelar kegiatan audisi Soundphoria Kids untuk mengembangkan bakat anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News