Para Bintang Ramaikan Kampanye Obama

Para Bintang Ramaikan Kampanye Obama
Para Bintang Ramaikan Kampanye Obama
CYNTHIA NIXON, Sigourney Weaver, dan Geena Davis diundang untuk tampil di dalam acara penggalangan dana dalam rangka kampanye pemilihan kembali Presiden Amerka Serikat , Barack Obama.

Star Magazine, Senin (15/10) mengabarkan, Sutradara Mick Nichols yang pernah meproduksi sebuah tayangan yang dimainkan oleh sang Presiden dan juga Ibu Negara berserta anggota keluarga Gedung Putih lainnya juga nampak hadir dan tampil untuk istri Obama, Michelle Obama.

Sementara itu, Weaver juga sempat bermain dalam film First Lady  pada tahun 1993, Nixon memerankan putri Presiden pada tahun 1988, dan Davis juga pernah menjadi seorang pemimpin perempuan fiksi pertama Amerika di  acara televisi.

James Earl Jones dan Cherry Jones rencananya juga akan tampil di dalam acara talk show di New York pada hari Rabu 17 Oktober 2012  dengan tiket seharga antara 312 dan £ £ 3.125. (cha/jpnn)

CYNTHIA NIXON, Sigourney Weaver, dan Geena Davis diundang untuk tampil di dalam acara penggalangan dana dalam rangka kampanye pemilihan kembali Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News