Para Bos Partai Kumpul di Acara Golkar

Para Bos Partai Kumpul di Acara Golkar
Para Bos Partai Kumpul di Acara Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar akan mengadakan acara halal bihalal, Senin (26/8) malam di Hotel Shangrila, Jakarta. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan wakilnya Boediono dijadwalkan akan datang dalam acara itu.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham berharap halal bihalal yang  juga mengundang para pimpinan partai-partai lain ini dapat menjadi komitmen awal antarpartai untuk menggelar pemilihan umum (pemilu) secara damai.

"Pemilu harus dilakukan dengan semangat persaingan yang sehat. Halal bihalal yang kami gelar dengan mengundang partai-partai lain merupakan amanah masyarakat terhadap proses politik yang santun," kata Idrus di Jakarta, Senin (26/8).

Partai Golkar lanjut dia, mencatat sejak Juni sampai dengan Mei 2013, setidaknya ada 117 kasus pelanggaran kode etik penyelenggaraan Pemilu. Karena itu, Idrus berharap setiap partai dapat berkomitmen untuk mematuhi regulasi pemilu.

"Semoga komitmen tiap partai untuk patuh pada regulasi pemilu bukan hanya diwujudkan melalui ucapan semata melainkan tindakan nyata disiplin hukum," katanya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Partai Golkar akan mengadakan acara halal bihalal, Senin (26/8) malam di Hotel Shangrila, Jakarta. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News