Para Grup Bangun 20 Trans Studio

Para Grup Bangun 20 Trans Studio
Para Grup Bangun 20 Trans Studio
JAKARTA - Para Grup berencana membangun lagi 20 Trans Studio Theme Park di berbagai daerah hingga tahun 2020 nanti. Para Grup mengaku siap menyediakan dana yang sangat besar untuk merealisasikan rencana itu karena mendapat dukungan dari sembilan bank.

Komisaris Utama Para Grup, Chairul Tandjung mengatakan selain Trans Studio Theme Park yang ada di Makasar. Pihaknya juga akan membangun di Jakarta, Bandung dan kota-kota lain di seluruh Indonesia. Totalnya akan ada 20 bangunan baru di seluruh Indonesia di antaranya di Sulawesi Utara, Kalimantan Timur, Palembang, dan Jawa Timur. "Kami mau membuat 20 lagi di seluruh Indonesia," ujarnya.

Chairul menargetkan pembangunan 20 Trans Studio Theme Park itu harus sudah selesai pada tahun 2020. Adapun untuk total investasi, dia mengatakan hingga saat ini pihaknya masih belum bisa menyebutkan total dana yang dibutuhkan karena masih dalam perhitungan. "Nantinya bisa sekitar 2-3 bangunan yang dibangun paralel pada tahun yang sama," tukasnya.

Trans Studio Theme Park itu nantinya yang terbesar akan dibangun sebentar lagi di Jakarta senilai Rp 10 triliun. Namun Chairul masih merahasiakan lokasi studio di Jakarta yang nantinya bernama "Trans City" tersebut. "Yang paling besar di Jakarta, itu kita buat namanya Trans City. Sekarang kita sudah ada lahan 60 hektare, kita maunya 100 hektare. Lokasinya masih rahasia," kilahnya.

JAKARTA - Para Grup berencana membangun lagi 20 Trans Studio Theme Park di berbagai daerah hingga tahun 2020 nanti. Para Grup mengaku siap menyediakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News