Para Pejabat Ini Boyong Istri Kunker ke Jepang dan London

Para Pejabat Ini Boyong Istri Kunker ke Jepang dan London
Para pejabat Pemprov Jatim kunker ke Jepang dan London. Foto: pojokpitu/JPG

jpnn.com - SURABAYA--Beberapa pejabat Provinsi Jawa Timur melakukan perjalanan kunjungan kerja ke London dan Jepang beberapa pekan ke depan.

Mereka di antaranya Gubernur Jawa Timur Soekarwo bersama rombongan pejabat di jajaran Pemprov Jatim, sekaligus Ketua DPRD Jatim Halim Iskandar dan beberapa anggota Komisi C DPRD Jatim.

Anggota DPRD yang berangkat di antaranya Thoriqul Haq, Ketua Komisi C DPRD Jatim, Anwar Sadad, dan Mahhud anggota komisi C.

Kunjungan ke London dan Jepang dilakukan dalam rangka mempromosikan potensi investasi, perdagangan dan pariwisata di Jawa Timur.

Yang mengundang tanya adalah kunker tersebut juga ditumpangi para istri.

Selain Gubernur Soekarwo bersama istri, Nina Soekarwo, rombongan tersebut diikuti pejabat pemprov lainnya seperti Sekretaris Daerah Provinsi Jatim Ahmad Sukardi beserta istri, Kepala Bappeprov Fatah Yasin dan istrinya, Asisten Bidang Perekonomian Hadi Prasetyo dan istrinya, serta Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar bersama istrinya.

Sedangkan pejabat lainnya yang tidak diikuti istri seperti Kepala Badan Penanaman Modal Provinsi Jatim Lilik Shole, dan Kepala Biro Kerjasama Beny.

Selain rombongan dari provinsi, kunker ke dua negara itu juga diikuti beberapa kepala daerah seperti Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Kepala Disperindag surabaya, Kadin Kota Surabaya dan Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah.

SURABAYA--Beberapa pejabat Provinsi Jawa Timur melakukan perjalanan kunjungan kerja ke London dan Jepang beberapa pekan ke depan. Mereka di antaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News