Para Pencinta Sepeda Tua Ikut Gowes Kemerdekaan, Unik!

Para Pencinta Sepeda Tua Ikut Gowes Kemerdekaan, Unik!
Gowes Kemerdekaan diikuti lebih dari 100 pecinta sepeda tua dari berbagai wilayah di DKI Jakarta. Foto dokumentasi Scarlett

jpnn.com, JAKARTA - Beragam kegiatan dilakukan masyarakat untuk merayakan HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022. Hal ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan kepada negeri ini.

Seperti gebrakan brand perawatan kulit Scarlet yang menggelar Scarlett Badminton Open Tournament 2022.

Founder Scarlett Felicya Angelista mengatakan turnamen ini merupakan kejuaraan swasta tingkat nasional dengan kategori anak-anak hingga veteran. Selain itu, digelar kegiatan parade sepeda tua di sekitaran ibu kota.

“17 Agustus merupakan hari yang sakral, sehingga kami ingin ambil bagian dalam merayakannya dengan acara yang meriah," kata Felicya Angelista dalam keterangan resminya, Kamis (18/8). 

Sejalan dengan tema HUT ke-77 Indonesia, yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, pihaknya juga mengadakan kegiatan bersama pasukan pengibar Indonesia, parade angklung jalanan, dan panjat pinang. 

Dia berharap seluruh rangkaian kegiatan ini  bisa membantu memupuk semangat warga Indonesia untuk bangkit lebih kuat lagi setelah masa-masa sulit beberapa tahun belakangan. 

"Semangat semuanya, Selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Indonesiaku!” kata Felicya. 

Sementara itu, dalam kegiatan parade sepeda tua, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) melakukan Gowes Kemerdekaan yang dimulai dari Hotel Ascott Tanah Abang dan berakhir di Museum Naskah Proklamasi.

Gowes Kemerdekaan diikuti lebih dari 100 pecinta sepeda tua dari berbagai wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News