Para Pendukung Jokowi - Ma'ruf Bergabung di Forum Silaturahim KIK

Para Pendukung Jokowi - Ma'ruf Bergabung di Forum Silaturahim KIK
TKN deklarasi kemenangan Jokowi - Ma'ruf. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Erick Thohir bersama sejumlah elite yang dulu tergabung dalam Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) mengganti TKN yang sudah dibubarkan itu menjadi Forum Silaturahmi Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

Mantan Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan mengatakan, Forum Silaturahmi KIK ini bukan wadah baru, melainkan badan yang bertujuan menampung aspirasi dan silaturahmi antarpetinggi TKN.

Verry tidak ingin Forum Silaturahmi KIK ini sederajat dengan sepuluh partai politik yang mendukung Jokowi - Ma'ruf.

"Tidak akan ada wadah baru, selain KIK," kata Verry kepada JPNN.com, Sabtu (27/7).

BACA JUGA : Jubir TKN: Ketahuan Siapa yang tak Suka Jokowi dan Prabowo Bertemu

Menurut Verry, Forum Silaturahmi tersebut dibentuk setelah eks Ketua TKN Erick Thohir mengumpulkan para sekretaris jenderal partai politik di sebuah hotel di bilangan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) malam.

"Disepakati bahwa command control room TKN, dikonversi menjadi Forum SilaturahIm KIK, yang terdiri dari para Sekjen plus Pak Erick Thohir. Tidak menutup kemungkinan bertambah dengan bergabungnya para mantan petinggi TKN lainnya," kata dia.

Forum Silaturahim KIK, kata Verry, menjadi wahana untuk dapat secara rutin membahas masalah-masalah kekinian dan menjadi alternatif solusi dari kebuntuan-kebuntuan yang mungkin terjadi di masa mendatang.

Sepuluh partai pendukung Jokowi - Ma'ruf yang dulu tergabung di TKN hingga hari ini masih solid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News