Para Siswa Berprestasi Ini Beruntung Dapat Hadiah Laptop dari Sahabat Ganjar

Para Siswa Berprestasi Ini Beruntung Dapat Hadiah Laptop dari Sahabat Ganjar
Para siswi berprestasi ini mendapat bantuan notebook. Foto: dok SG

jpnn.com, KAPUAS - Sahabat Ganjar berupaya membantu para pelajar yang terpaksa mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan sangat membutuhkan fasilitas teknologi digital penunjang seperti laptop hingga ponsel yang memadai.

Salah satu upaya dengan memberi memberikan bantuan kepada 3 siswa SMAN 1 Kapuas Hilir, Kalimantan Tengah, Jumat (19/11).

Kedatangan Sahabat Ganjar di SMAN 1 Kapuas Hilir disambut meriah oleh para siswa dan siswi dengan tarian adat khas Kalteng.

Dalam kesempatan kujungan tersebut, Sahabat Ganjar memberikan bantuan berupa notebook untuk siswa dan siswi yang berprestasi.

Adapun siswi berprestasi yang mendapat bantuan tersebut antara lain adalah Natalina Mora Evelyn Saputro (kelas X MIPA), Sapnah kelas (XI IPS), dan Shienis Patricia Baboe (kelas XII MIPA).

Aksi sosial ini juga disertai dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan untuk siswa-siswi dan 20 guru.

Pemeriksaan kesehatan menggunakan metode pemeriksaan digital (Digidoc) yakni Rumah Sakit Tanpa Dinding atau yang dikenal dengan sebutan Telemedicine.

Pada kesempatan ini, guru dan siswa bisa berkonsultasi langsung dengan dokter yang hasilnya mereka dapatkan melalui aplikasi Digidoc.

Sahabat Ganjar berupaya membantu para pelajar yang terpaksa mengikuti pembelajaran jarak jauh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News