Para Tokoh dan Pejabat Tinggi Tahlilan di Rumah Megawati

Para Tokoh dan Pejabat Tinggi Tahlilan di Rumah Megawati
Ratusan karangan bunga tanda ucapan duka dan berbelasungkawa sungkawa dipasang di bundaran air mancur yang tak jauh dari kediaman Taufiq Kiemas.
JAKARTA - Sejak sore hingga malam ini sejumlah tokoh dan pejabat tinggi negara masih terus berdatangan ke kediaman mendiang Taufiq Kiemas di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu, (9/11). Kedatangan para tokoh ini untuk menghadiri acara tahlilan.

Di dalam kediaman telah hadir keluarga besar Megawati Soekarnoputri dan Taufiq, serta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan, tahlilan digelar setiap malam usai maghrib selama tujuh hari. "Pemimpin tahlilannya berganti-ganti, ada KH Said Aqil (Ketua Umum PBNU), Din Syamsuddin (Ketua PP Muhammadiyah) dan Jalaluddin Rahmat," ujar Tjahjo.

Sejauh ini kerabat dan keluarga Taufiq Kiemas sudah di dalam rumah semua. "Ada banyak saudaranya. Kalau Pak Jokowi (Gubernur DKI, red) menemani tamu-tamu di dalam," ujar staf Humas dan Protokol DPP PDIP Giyanto  di kediaman Megawati.

Tahlilan malam ini dipimpin oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. Hadir juga Wapres RI Boediono dan rombongan serta Ketua DPR RI Marzuki Alie.

JAKARTA - Sejak sore hingga malam ini sejumlah tokoh dan pejabat tinggi negara masih terus berdatangan ke kediaman mendiang Taufiq Kiemas di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News