Tukang Ojek Pengkolan dan Online Bersatu Dukung Erick Thohir Sebagai Capres 2024

Tukang Ojek Pengkolan dan Online Bersatu Dukung Erick Thohir Sebagai Capres 2024
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Ilustrasi. Foto: Dok. Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Para pengemudi ojek (tukang ojek) wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya yang tergabung dalam Jack Etho mendeklarasikan dukungan mereka kepada Erick Thohir maju jadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Koordinator Jack Etho Adnan Mamluhadi mengatakan kumpulan para pengemudi ojek di Tangerang Raya dan sekitarnya telah mendeklarasikan secara terbuka untuk meminta Erick Thohir maju di kontestasi politik tahun 2024 sebagai Capres.

Menurut dia, sosok Erick Thohir sangat diperlukan demi kebaikan bangsa dan negara Indonesia agar lebih maju dalam bidang ekonomi.

"Dilandasi kesadaran kuat, kami kumpulan ojek mendeklarasikan secara terbuka mendukung Bapak Erick Thohir untuk maju sebagai Presiden 2024," katanya saat deklarasi di Sekretariat KBOT Tangsel, Ciputat, Minggu (6/2).

Dia menerangkan Erick Thohir yang latar belakangnya sebagai pengusaha sudah berkontribusi untuk negara dalam membuka lapangan kerja.

Kemudian setelah menjabat Menteri BUMN, kebijakan Erick dinilai telah dirasakan manfaatnya bagi pengemudi ojek dengan menghadirkan secara rata BBM.

"Sebagai Menteri BUMN tidak kenal lelah melakukan pembenahan, misalkan ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU yang berdampak pada kami sebagai ojek. Meski kami belum pernah ketemu Bapak Erick Thohir, tetapi manfaat kebijakannya sudah terasa," katanya.

Pengemudi ojek, menurut dia, menitipkan aspirasi terutama pembenahan ekonomi kepada Erick Thohir.

Tukang ojek pengkolan dan online wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya mendeklarasikan dukungan mereka kepada Erick Thohir untuk maju sebagai Capres di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News