Para Ustaz di Banten Siap Menangkan Ganjar Pada Pilpres 2024

Para Ustaz di Banten Siap Menangkan Ganjar Pada Pilpres 2024
Para ustaz di Banten siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden 2024. Foto: Ist.

jpnn.com - BANTEN - Pada ustaz kampung yang berada di Kota Serang-Cilegon, Banten menyatakan dukungan pada kandidat presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sebagai bentuk dukungan, para ustaz kampung yang tergabung dalam Pijar Persaudaraan Serang-Cilegon menggelar deklarasi, diawali dengan 'Tabligh Akbar, Safari Ratib dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H'.

Deklarasi pemenangan Ganjar pada Pemilu 2024 tersebut dilaksanakan di Kampung Terate Udik, Desa Masigit, Jombang, Cilegon, Banten, Jumat (22/9) malam.

Koordinator Pijar Persaudaraan Serang-Cilegon Ustaz Falhi mengatakan mereka siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami ustaz Banten mendoakan dan mendukung Mas Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia,” ujar Ustaz Falhi, Sabtu (23/9).

Menurut Falhi Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin bangsa Indonesia ke depan, agar lebih maju lagi.

Untuk itu Falhi pun mengajak masyarakat, khususnya warga Banten untuk turut serta mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden di Pilpres 2024.

“Kami mengajak untuk mendukung dan memenangkan Ganjar jadi presiden,” ucapnya.

Para ustaz di Banten siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News