Para Voters Protes Keras KPSN Lantaran Main Klaim Sepihak

Para Voters Protes Keras KPSN Lantaran Main Klaim Sepihak
Perwakilan Voter menggelar jumpa pers di pertemuan Pra KLB yang digagas KPSN. Tujuannya, agar pemilihan Ketum dan Exco PSSI dipercepat. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) hari ini menggelar pertemuan dengan pemilik suara (voters) PSSI di Hotel Bidakara, Jakarta.

Dalam manifest yang hadir tercantum 56 anggota PSSI yang ingin Kongres Luar Biasa (KLB) segera digelar. Namun, faktanya banyak voters yang tidak tahu jika klub dan nama pemilik suara di klaim oleh KPSN.

Manajer PSPS Pekanbaru Anto Rahman menjadi salah satu yang disebut ikut hadir di Bidakara. ''Gak ada itu. Ngawur aja mereka. Saya gak ikut-ikutan KPSN. Mereka bukan anggota PSSI dan tidak punya legitimasi,'' ujar Anto.

Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto juga berang namanya disebut. Padahal saat ini, ia dan keluarganya sedang nonton film di Tenggarong.

''Apa sih mau mereka. Saya lagi nonton film. Jangan asal main klaim aja ya. Saya lagi Tenggarong dan gak ada urusan dengan KPSN,'' ujarnya.

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang juga Direktur Kompetisi PT SOM, Augie Bunyamin, juga disebut KPSN datang ke Jakarta.

Dia pun marah-marah karena Sriwijaya ialah anggota PSSI bukan KPSN. Untuk itu meminta Sriwijaya tidak dibawa-bawa untuk menggelar KLB yang tidak direstui PSSI.

''Jangan asal klaim saja. Sriwijaya gak ikut-ikutan mereka (KPSN),'' ujar Augie.

Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) hari ini menggelar pertemuan dengan pemilik suara (voters) PSSI di Hotel Bidakara, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News