Parah! Langgar Lalu Lintas, Oknum PNS Juga Bawa Narkoba

Parah! Langgar Lalu Lintas, Oknum PNS Juga Bawa Narkoba
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Polres Bulungan kembali menangkap pengguna narkoba. Terbaru, petugas mengamankan NP dan PL di Tugu Telur Pecah, Tanjung Selor, Jumat (12/8) sore.

Ironisnya, PL merupakan pegawai negeri sipil. Keduanya ditangkap saat melanggar lalu lintas lantaran tak mengenakan helm. Saat diperiksa polisi, keduanya juga membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Kasubag Humas Polres Bulungan Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan, kedua pemuda yang melanggar lalu lintas itu dari Jalan Serindit, yakni di depan gedung wanita.

Setelah itu, mereka mengarahkan motor ke Jalan Jelarai Raya. Belum sampai di jalan menuju Kantor Bupati Bulungan itu, polisi yang berjaga di pos Tugu Telur Pecah pun melakukan pengejaran.

“TKP-nya itu berada di Jalan Jelarai, tapi kami tangkapnya di dekat Jalan Rawa Payau. Itu di depan warung nasi kuning Banjar,” ujar Tutut pada Kaltara Pos, Sabtu (13/8).

Keduanya juga tak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan. NP dan PL pun pasrah digelandang ke kantor polisi.

“Lumayan jauh sekitar 300 meter dari Telur Pecah. Dia juga menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan. Tidak tahunya di dalam bungkus rokok itu ditemukan narkoba tadi,” ungkap Tutut. (mul)


TANJUNG SELOR – Polres Bulungan kembali menangkap pengguna narkoba. Terbaru, petugas mengamankan NP dan PL di Tugu Telur Pecah, Tanjung Selor,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News