JPNN.com

Anugerah Pesona Indonesia 2016

Inilah Enam Obyek Wisata Terfavorit di NTT, Pilih Yuk...

Senin, 15 Agustus 2016 – 13:30 WIB Inilah Enam Obyek Wisata Terfavorit di NTT, Pilih Yuk... - JPNN.com

KUPANG - Kementerian Pariwisata kembali menggelar voting untuk tempat-tempat wisata terfavorit di Indonesia dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API). Tahun ini, sebanyak enam obyek wisata NTT masuk nominasi.

Keenam obyek wisata itu adalah Nemberala (Rote Ndao) sebagai tempat berselancar terfavorit, Pantai Nihi Watu (Sumba Barat) sebagai tempat wisata terbersih, pasola (Sumba) sebagai atraksi budaya terfavorit, rumah pembuangan Bung Karno (Ende) sebagai situs sejarah terfavorit, Gunung Kelimutu (Ende) sebagai dataran tinggi terfavorit dan Alor sebagai tempat menyelam terfavorit.

Voting dilakukan melalui situs www.ayojalanjalan.com/vote. Batas akhir vote adalah 16 Agustus 2016.

Terkait ini, tiga Putri Pariwisata NTT, masing-masing Nola Dona Maria Baitanu, Sofia Godelia Un Lala dan Triyanti Ladju ikut mengampanyekan vote wisata NTT. Kampanye vote wisata ini dilakukan Sabtu (13/8) di arena Car Free Day (CFD) Jalan El Tari.

Nola kepada Timor Express (JPNN Group), mengatakan, NTT kaya dengan potensi wisata. Tidak hanya wisata alam, tapi juga wisata budaya dan religi.

Untuk itu, tak heran, sebanyak enam obyek wisata masuk dalam nominasi API 2016. Oleh karena itu, sebagai Putri Pariwisata, mereka selalu mempromosikan obyek wisata NTT.

"Kita berharap ada obyek wisata NTT yang memenangkan API 2016, sehingga NTT lebih dikenal. Tidak hanya Komodo saja," kata Nola.

Oleh karena itu, ia mengajak semua warga NTT untuk melakukan vote sebelum voting ditutup. Menurutnya, sebagai orang NTT wajib memberikan voting karena dengan melakukan voting sudah ikut membangun wisata NTT.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...