Parah! Pria Misterius Suka Pamerkan Alat Vital di Jalan

Parah! Pria Misterius Suka Pamerkan Alat Vital di Jalan
Warga bernama Erni di Kelurahan Belimbing menyebut dirinya melihat seorang laki-laki menaiki sepeda motor, lalu memperlihatkan alat vitalnya kepada anak-anak kecil di wilayah Jalan DurIian. Foto: Erni/Screenshoot/Prokal/JPNN

jpnn.com, BONTANG - Para wanita di Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Kalimantan Timur, tengah resah karena ada pria misterius yang gemar memamerkan alat vital.

Salah satu warga bernama Erni mengaku melihat pria kurus yang menaiki sepeda motor sempat menunjukkan alat vital kepada anak-anak.

Menurut Erni, pria misterius itu memamerkan organ vitalnya di Jalan Durian, Perumahan BTN PKT.

“Hati-hati bagi yang punya anak kecil. Korbannya anak-anak yang baru pulang ngaji jam 4 sore. Ada juga malam jam 9. Dia pura-pura tanya alamat,” ujar Erni sebagaimana dilansir laman Prokal, Minggu (30/9).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Belimbing Aiptu Wahyudi Bambang mengaku kaget dengan adanya ulah pria misterius tersebut.

Wahyudi menjelaskan, pihaknya belum mendapat laporan, baik dari warga maupun korban.

“Kami masih mencari siapa yang melihat, saksi-saksinya, maupun ciri-ciri orangnya,” kata Wahyudi.

Dia menambahkan, pihaknya akan melimpahkan kasus itu ke Polres Bontang jika sudah mampu menangkap pelaku.

Para wanita di Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Kalimantan Timur, tengah resah karena ada pria misterius yang gemar memamerkan alat vital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News