PARAH! Suami Selalu Teriak Minta Tolong Usai Bercinta sama Istri yang Seksi

PARAH! Suami Selalu Teriak Minta Tolong Usai Bercinta sama Istri yang Seksi
Ilustrasi. Radar Surabaya.

jpnn.com - SURABAYA - Berbagai cara dilakukan orang untuk mengekspresikan kepuasan. Bahkan, tak jarang seseorang memiliki kebiasaan anah untuk meluapkan kepuasannya. Donjuan, 46 (bukan nama sebenarnya), misalnya. Pria asal Asem Rowo punya kebiasaan aneh ketika puas bercinta sang istrinya, Karin (samaran), 40 yang bertubuh seksi. 

Ya, Donjuan untuk menggambarkan kepuasannya, dia justru teriak-teriak seperti dikejar maling. Tolong...tolong... toloooonggggg.

Teriakan tolong.... tolong...tolong itu sering menggema tiap malam. Warga di kampung tersebut pun tahu bila itu adalah kebiasaan Donjuan. 

Bila ada warga yang tidak tahu dari mana asal teriakan itu, maka orang tersebut pasti akan ke kantor polisi untuk melaporkan kalau ada tetangganya yang kehilangan ataupun kemalingan.

Namun, karena sudah tahu bila yang teriak adalah Donjuan, maka warga pun hanya diam dengan menutup telinga rapat-rapat. Ada yang menutup telinga dengan bantal, memakai
headset sembari nyanyi cicak-cicak di dinding atau menganggap yang teriak itu orang gila. 

“Kalau tetangga sih tidak tahu penyebab suami teriak-­teriak. Yang tahu sih paling keluarga saja,” kata Karin sela-sela pengajuan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Surabaya, Kamis lalu (10/3) seperti dilansir Radar Surabaya, Minggu (13/3).

Karin menceritakan, sebagai istri yang sudah menikah selama 15 tahun, sebenarnya Karin paham banget dengan kebiasaan si suami. Karena kebiasaan itu, hubungan Karin vs Donjuan makin mesra. 

Di rumah berukuran 5 x 12 meter itu, suami istri tersebut hidup bersama empat anak, dua orang tua serta dua adik kandung Karin. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News