Parah...Polisi Ini Dipukuli Geng Motor, Ditelanjangi Kemudian Diarak

Parah...Polisi Ini Dipukuli Geng Motor, Ditelanjangi Kemudian Diarak
Parah...Polisi Dipukuli Geng Motor, Ditelanjangi Kemudian Diarak . f.jpnn.com

jpnn.com - CIREBON - Sekelompok pemuda yang diduga geng motor beraksi secara brutal. Kali korbannya seorang anggota Dalmas Polres Cirebon, Muh Andi Al Mujid, 22. Korban tak hanya dihajar hingga babak belur, tapi juga diarak dengan motor sebelum akhirnya dibiarkan di wilayah Cangkol, Kota Cirebon. 

Kejadian berawal saat korban hendak melerai keributan yang melibatkan dua kelompok pemuda di halaman parkir sebuah tempat hiburan yang ada di sebuah pusat perbelanjaan di Jl Cipto MK, Minggu dini hari (15/3) sekitar pukul 02.00. Bukannya kabur, para pelaku balik menyerang korban. 

Tidak hanya dipukuli dengan tangan kosong, korban juga dihajar dengan botol minuman. Aksi para pelaku tidak berhenti di situ. Korban yang sudah tak berdaya itu dilucuti pakaiannya (bukan pakaian dinas) dan dinaikkan ke atas sepeda motor milik salah satu pelaku. Korban kemudian diarak di Kota Cirebon dengan hanya memakai celana dalam. Beruntung saat sampai di Cangkol, konvoi para pelaku dipergoki anggota Patroli Polres Cirebon Kota.

Para pelaku langsung kabur dan membiarkan korban di tengah jalan. Dari Cangkol, korban langsung dilarikan ke RS Pelabuhan untuk mendapatkan perawatan medis. Malam itu juga polisi melakukan pengejaran. Pelaku pertama yang berhasil ditangkap berinisial SH, 29, warga Kp Cangkol Tengah, RT 01 RW 05. 

Setelah menangkap satu pelaku, polisi kemudian menangkap empat pelaku lainnya. Mereka langsung digelandang ke Mapolres Ciko dan sejauh ini masih diperiksa intensif oleh Satreskrim Polres Ciko.

Kapolres Ciko AKBP H Dani Kustoni SH SIK MHum melalui Kasat Reskrim AKP Hidayatullah SIK mengatakan masih melakukan pengembangan. Pihaknya masih berusaha melakukan penangkapan terhadap para pelaku lainnya yang masih kabur. "Yang lain masih kita kejar, identitas sudah kita kantongi,” ungkapnya. (dri/jpnn)


CIREBON - Sekelompok pemuda yang diduga geng motor beraksi secara brutal. Kali korbannya seorang anggota Dalmas Polres Cirebon, Muh Andi Al Mujid,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News